Manfaat Memiliki atau Membuat Website




Apa sih manfaatnya membuat website itu ?

Pada intinya, website adalah mahluk dari dunia lain yang bisa kita kontrol untuk bisa "berbicara" kepada semua orang di seluruh dunia. berikut beberapa ulasan mengenai manfaat website antara lain :
1. Meningkatkan harga diri anda
Jika.. anda mempunyai website, maka anda mempunyai nilai lebih dari orang lain yang belum punya. anda selangkah lebih maju dalam kehidupan globalisasi ini. anda adalah selebriti baru dalam dual dimensi hidup ( dunia nyata dan dunia maya ). jika anda punya perusahaan, dan mempunyai website, maka perusahaan anda punya potensi untuk terkenal diseluruh dunia. Bandingkan dengan yang hanya terkenal dikandang sendiri ? Maka website mampu membuat anda bernilai dan berharga dikandang sendiri maupun tempat orang lain.
2. Menyebarkan ide anda
Isi website identik dengan tulisan, gambar, musik, video dan lainnya, jika anda mempunyai ide dan disampaikan hanya dengan omongan kepada orang sedunia, maka siap-siap saja ke dokter untuk operasi bibir dan mulut. Ide lebih baik dikaitkan dengan tulisan dan dalam bentuk apapun  yang bisa ditampilkan dalam media visualisasi, yaitu website, Manusia ditakdirkan sebagai masyarakat sosial yang tidak bisa diam, tidak bisa diam bila hati ingin bicara, bila hati ingin kekuasaan, bila hati ingin kaya, bila hati ingin mengingatkan sesamanya. jangkauan penyebaran ide anda akan sangat terbatas jika mengandalkan mulut, akan mendunia jika menggunakan website. so jika anda mempunyai perusahan ataupun produk yang ingin diperkenalkan ke masyarakat, pilihlah menggunakan sales yang berdasi, berjalan kaki disepanjang jalan untuk bicara dan testing produk kepada masyarakat, maka biaya anda habis untuk menggaji sales yang hanya bisa berjalan 500m per hari, ataupun iklan di media masa maka habislah dana anda akibat arogansi harga iklan. Jika website? biaya murah, bertarung dengan SEO, nonggol di mesin pencarian dan diketahui oleh orang diseluruh dunia. itulah yang namanya penyebaran ide.
3. Menjual ide anda
ide lahir dari pemikiran. dia adlaah hasil karya. dengan semakin banyak anda ikatkan dalam tulisan, dibaca oleh jutaan orang maka ini adalah potensi penglihatan. TV saja dibanjiri dengan iklan karena dia ditonton orang, nah jika website anda ditonton dan dibaca orang banyak maka posisi website = tv, anda bisa memasang iklan komersial dalam website. Dollar akan mengalir kekantong anda.
4. Melayani kepuasan para Fans Anda
saling berbagi informasi adalah hal yang indah, jika anda pemilik ide maka anda adalah raja bagi para pengikut yang membutuhkannya, suatu hal yang memuaskan jika adna mampu memberikan nilai lebih kepada hidup mereka,
5. Mempunya potensi teman lebih banyak
karena keberadaan website bisa dilihat diseluruh dunia maka terbukalah untuk saling kontak dan berhubungan satu sama lain, meski penbaca ini jarang ketemu antar muka lansung dengan anda, tetapi mereka berbicara secara "maya" dengan anda, layaknya bicara dengan temen di dunia nyata,

Posting Komentar

0 Komentar